11 KEKUATAN DOA MELUNASI UTANG PALING MUSTAJAB

11 KEKUATAN DOA MELUNASI UTANG PALING MUSTAJAB, doa melunasi utang, amalan cara melunasi utang

Doa melunasi hutang – Hutang kerap membawa petaka bagi Anda yang berhutang, namun tidak memiliki uang untuk melunasi hutang tersebut. Dengan memikul hutang, hidup Anda menjadi tidak tenang, tidak tentram, hidup serasa selalu dikejar-kejar hutang. Agar hati dan pikiran jernih dan hidup Anda kembali bahagia dan tenang, maka Anda perlu segera mengatasinya. Apapun alasannya, Anda wajib melunasi hutang tersebut. Ada banyak cara dalam mengatasi hutang. Namun, Anda perlu bersikap bijak untuk memilih cara melunasi hutang dengan tepat, halal, dan efektif, yaitu dengan melalui kekuatan doa. Berikut ini beberapa dzikir dan doa melunasi hutang yang paling ampuh yang telah diajarkan oleh Rasulullah Saw.

Doa melunasi hutang paling ampuh
  1.  “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegalauan dan kesedihan, kelemahan dan kemalasan, kepengecutan dan kekikiran, belitan hutang dan penindasan orang.” (HR. Bukhari no. 6369)
  2. “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah Al-Masih Dajjal, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan dosa dan hutang.“ (HR. Bukhari no. 832 dan Muslim no. 589) 
  3. "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Ali-Imran 3:26-27)
  4. “Ya Allah, cukupilah aku dengan rizki-Mu yang halal sehingga aku terhindar dari rizki yang haram dan perkayalah aku dengan karunia-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563, Ahmad no. 1319 dan Al-Hakim no. 1973)
Dzikir melunasi hutang paling mustajab
  1. “Astaghfirulloh Wa Atuubu Ilaihi” Cara mengamalkan: baca dzikir di atas sebanyak mungkin sepanjang hari, siang dan malam. Dzikir ini bermanfaat agar rejeki Anda semakin lancar dan dapat melunasi hutang, 
  2. “Hasbiyallohu Laa Ilaaha Illaa Huwa ‘Alaihi Tawakkaltu Wahuwa Robbul’arsyil ‘Adziim” Cara mengamalkan: baca dzikir di atas setiap pagi dan sore sebanyak 7 kali agar Allah mengabulkan semua doa Anda. Bahkan, Anda pun akan terhindar dari segala macam kesulitan hidup.
  3. “Laa Ilaaha Illa Anta Subhaanaka Innil Kuntu Minadz Dzoolimiin” Cara mengamalkan doa melunasi hutang: baca dzikir di atas sebanyak mungkin sepanjang hari, siang malam agar Allah bermurah hari mencukupkan semua kebutuhan Anda pada hari itu.
  4. “Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah” Cara mengamalkan: baca dzikir di atas sesering mungkin sepanjang hari agar Allah senantiasa menghindarkan Anda dari kemiskinan atau kefakiran serta dari marahabaya dan berbagai jenis penyakit.
  5.  “Alloohummak Finii Bihalaalika ‘Anharoomika Wa Aghninii Bifadl-lika ‘Arnman Siwaak” Cara mengamalakn: baca dzikir di atas sesering mungkin sepanjang hari agar Allah Swt. memberikan Anda kekayaan untuk membayar hutang.
  6. “Allohumma Inni A’uudzubika Minal Hammi Wal Huzni, Wal ‘Ajzi Wal Kasali, Wal Bukhli Wal Jubni, Wadlola’iddaini Wa Gholabatirrijaal” Cara mengamalkan: baca dzikir di atas sebanyak mungkin sepanjang hari agar Anda bisa cepat melunasi hutang.
  7. “Alloohumma Laa Sahla Illaa Maa Ja’altahu Sahlaa, Wa Anta Taj’alul Huzna ldza Syi’ta Sahlaa” Cara mengamalkan: baca dzikir di atas sesering mungkin di saat Anda mengalami berbagai kesulitan, seperti kesulitan ekonomi, sulit melunasi hutang, dll.
Demikian beberapa dzikir dan doa melunasi hutang paling mustajab yang perlu Anda ketahui. Doa tersebut sangat dasyat dalam menghindari hutang. Ada banyak usaha yang sebaiknya Anda lakukan setiap hari untuk mengatasi hutang. Sebaiknya Anda melafalkan doa-doa tersebut setiap hari, sesering mungkin, hingga sebuah keajaiban terjadi kepada Anda, yaitu hutang-hutang Anda akan terlunasi dengan kehendak Tuhan. Selain menggunakan doa dan dzikir, Anda masih bisa mengikuti Pelatihan Zona Kaya di Bioenergi Center yang akan membantu Anda dalam mengatasi masalah hutang sehingga hidup Anda kembali tenang, tentram, dan bahagia tanpa jeratan hutang.

Tidak ada komentar: