13 CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DALAM 1 MINGGU

13 CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DALAM 1 MINGGU

Cara memutihkan wajah – Memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan cerah menjadi idaman setiap orang, baik kaum wanita dan pria. Dengan memiliki kulit putih tentu membuat penampilan Anda semakin menarik dan percaya diri. Beberapa orang berupaya memiliki kulit putih dengan menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia dan tentu memiliki efek samping pada kesehatan kulit. Tapi, tahukah Anda jika ada cara lain memutihkan kulit wajah secara aman dan tidak berisiko menimbulkan efek samping pada kulit, yaitu dengan memanfaatkan bahan alami yang mudah Anda temui. Berikut ini beberapa cara memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan bahan alami yang berupa buah, sayur, tanaman, dan rempah.

1.Toner air perasan jeruk lemon
Cara memutihkan wajah dapat dilakukan dengan menggunakan air perasan jeruk lemon.Lemon yang dikenal sebagai agen bleaching alami ampuh dalam mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih bersih dan putih.

2. Masker kulit keruk
Selain air perasan, kulit jeruk juga dapat digunakan sebagai cara memutihkan wajah dengan bentuk masker. Vitamin C atau antioksidan dalam kulit jeruk sangat bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas.

3. Masker lidah buaya
Gel lidah buaya dapat digunakan untuk masker sebagai cara memutihkan wajah. Kandungan aloesin dalam lidah buaya sangat efektif menghambat pembentukan melanin yang membuat kulit Anda tetap putih bersih.

4. Masker yoghurt
Yoghurt mengandung vitamin B5 yang dipercaya sebagai cara memutihkan wajah dengan menyamarkan flek hitam akibat bekas jerawat.Masker yoghurt ini dipadukan dengan susu berkhasiat mencerahkan kulit wajah Anda.

5. Masker pepaya
Pepaya menjadi salah satu jenis buah yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Vitamin A, C, dan E dalam pepaya bermanfaat menutrisi sekaligus melembabkan kulit. Enzim papain berperan meregenarasi kulit. Bahkan pepaya yang diyakini sebagai tabir surya alami ampuh dalam menghambat pigimentasi kulit sehingga kulit Anda tetap bersih dan putih.

6. Masker madu
Masker madu menjadi salah satu cara memutihkan wajah yang efektif. Madu dapat melembabkan, mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan putih.

7. Masker mentimun
Mentimun memiliki banyak manfaat bagi kulit, seperti menghambat pigmentasi, menghilangkan flek hitam atau mata panda, dan mengatasi kulit kusam. Anda bisa meletakkan irisan mentimun secara langsung pada wajah sebagai cara memutihkan wajah. Atau Anda juga bisa mengaplikasikan mentimun pada wajah dalam bentuk masker yang sudah dicampur dengan madu.

8. Toner cuka apel
Cuka apel juga dapat digunakan sebagai toner untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Selain dipercaya sebagai cara memutihkan wajah, cuka apel juga memiliki efek mengurangi minyak berlebih dan juga mengurangi peradangan pada kulit wajah.

9. Masker alpukat
Masker alpukat yang dipadu dengan madu sangat berkhasiat sebagai cara memutihkan wajah. Bahkan, efek kulit cantik nan lembab dan halus pun juga dapat Anda rasakan setelah menggunakan masker alpukat ini.

10.   Masker tomat
Kandungan lycopene dalam tomat sebagai antioksidan sangat ampuh dalam mencerahkan kulit dan juga melindungi kulit dari efek negatif dari sinar matahari. Dengan rutin menggunakan masker tomat maka wajah Anda pun akan terlihat cerah dan sehat karena terhindar dari jerawat.Bahkan, dengan rutin menggunakan masker tomat juga dianggap sebagai cara memutihkan wajah.

11.   Masker bengkuang
Masker bengkuang sangat terkenal sebagai cara memutihkan wajah. Kandungan vitamin B1 dan C dalam bengkuang inilah yang dapat menjadikan kulit Anda lebih putih dan cerah.

12.  Toner susu
Susu adalah minuman sehat yang juga berkhasiat merawat kecantikan kulit. Dengan menggunakan susu sebagai toner maka Anda akan mendapatkan kulit yang berih, lembab, sehat, dan bebas kerutan. Kandungan vitamin B6 dan D dalam susu juga dapat digunakan sebagai cara memutihkan wajah.

13.  Scrub kopi
Memanfaatkan kopi yang telah dicampur dengan gula juga dianggap sebagai cara memutihkan wajah. Scrub kopi ini ampuh dalam mengakat sel kulit mati sehingga kulit Anda menjadi lebih bersih, halus, dan sehat.

Demikian beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang dapat Anda lakukan. Jika Anda sudah mencoba beberapa atau semua cara di atas, namun kulit wajah Anda masih saja kusam dan gelap maka Anda perlu mencoba cara lain yang terbukti efektif dalam memutihkan kulit wajah Anda, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan daya tarik alami sehingga sehingga Anda makin menarik dan penuh percaya diri.

Tidak ada komentar: