6 CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PADA PUNGGUNG

6 CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PADA PUNGGUNG, jerawat dipunggung, mengatasi jerawat dipunggung

Cara menghilangkan jerawat – Memiliki kulit sehat, mulus, cantik, bersinar menjadi impian setiap orang. Namun, dalam kenyataannya masih banyak orang yang mengalami masalah pada kulit, salah satunya memiliki jerawat. Selain pada wajah, jerawat ini juga bisa muncul di area punggung. Dengan adanya jerawat pada ini maka Anda pun akan menjadi kurang nyaman dan kurang percaya diri karena penampilan Anda akan terganggu olehnya. Bahkan, dengan memiliki jerawat pada punggung, Anda pun akan merasa kurang bebas dalam mengenakan jenis pakaian dengan punggung terbuka, seperti gaun ataupun kebaya. Bagi Anda yang saat ini tengah mengalami jerawat pada punggung, janganlah cemas karena masalah jerawat ini bisa Anda diatasi dengan mengikuti beberapa cara menghilangkan jerawat pada punggung berikut ini.

1.Bersihkan tubuh Anda saat mandi secara maksimal
Mandi merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat pada punggung yang bertujuan membersihkan tubuh Anda dari kotoran, debu, dan minyak. Untuk mencegah timbulnya jerawat pada punggung, sebaiknya Anda benar-benar bersih membilas tubuh Anda saat mandi untuk membersihkan residu sisa sabun agar tidak menimbulkan jerawat pada kulit.

2.Pakailah produk kecantikan yang aman
Cara menghilangkan jerawat pada punggung yang selanjutnya adalah dengan memastikan produk kecantikan yang Anda gunakan aman bagi kulit Anda. Pastikan sabun mandi, handbody yang Anda pakai tidak mengandung comedogenic, yaitu bahan kimia yang dapat menutup atau menyumbat pori-pori kulit yang dapat menyebabkan jerawat. Karena itu, pilihlah produk kecantikan sehari-hari Anda aman yang ditandai dengan label non-comedogenic agar kulit Anda terhindar dari jerawat.

3.  Batasi mengonsumsi susu dan produk olahannya
Menghindari atau membatasi mengonsumsi susu dan produk olahannya, seperti keju, yoghurt, cokelat, es krim, dan sebagainya juga termasuk menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat pada punggung. Jenis makanan ini perlu Anda batasi untuk menghindari lemak dalam tubuh yang berisiko memicu timbulnya jerawat.
  
4.  Stop menggunakan parfum ke area punggung, leher, dan dada
Cara menghilangkan jerawat pada punggung yang berikutnya adalah dengan menghentikan penggunaan parfum atau minyak wangi yang terbuat dari berbagai bahan minyak dan kimia yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Bahan kimia ini sangat berisiko mengiritasi kulit Anda dan menimbulkan jerawat jika terpapar langsung pada kulit. Untuk itu, sebaiknya Anda menghentikan penggunaaan parfum yang disemprotkan langsung pada leher, dada, dan punggung karena di area itulah akan mudah muncul jerawat.
  
5.Stop  memakai pelembut pakaian
Menghentikan penggunaan pelembut pakaian juga menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat pada punggung. Softener pakaian ini ternyata juga bisa menyebabkan jerawat pada punggung karena adanya kandungan kimia di dalamnya. Serat kain pakaian Anda yang dicuci menggunakan softener akan tergesek oleh kulit dan membuat kulit Anda teriritasi sehingga dapat muncul jerawat.

6. Terapkan gaya hidup sehat
Menerapkan gaya hidup sehat juga termasuk salah satu cara menghilangkan jerawat pada punggung ataupun pada bagian tubuh Anda yang lain, seperti wajah, lengan, dada, dan sebagainya. Untuk menghindari timbulnya jeawat maka Anda wajib membiasakan hidup sehat, seperti rajin berolahraga atau melakukan latihan fisik, banyak minum air putih, mengurangi mengonsumsi makanan berlemak dan siap saji, banyak mengonsumsi buah dan sayur, menghindari stres, dan sebagainya.

Demikian beberapa cara menghilangkan jerawat pada punggung yang bisa Anda lakukan. Jika Anda sudah melakukan beberapa atau semua cara di atas, namun jerawat di punggung masih saja sulit hilang maka Anda sebaiknya segera mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu Anda dalam mengatasi masalah kulit Anda sehingga Anda akan lebih sehat, cantik, dan percaya diri.


Tidak ada komentar: